Senin, 16 Maret 2015

Belakangan ini aku berpikir dan merasa aneh dengan hatiku sendiri, mengapa bisa begitu mudah suka dan menerima orang begitu saja. Apakah hatiku sudah kebal dengan yg namanya ketulusan atas semua pengkhianatan yg telah kuterima dulu. Begitu banyak yg datang dan pergi tanpa aku indahkan sama sekali. Datang silahkan n mau pergipun silahkan. Bagiku, aku tidak kesepian, itu saja sudah nggak minta lebih.
Kadang aku masih merasa sendiri dari sekian banyak yang menemani. ya... memang banyak ygt bersedia memberikan bahunya bahkan peluknya untuk ku bersandar dan melepas lelah tapi masih saja aku merasa kosong.
Sampai aku bertemu lagi dengan seseorang yg selalu aku hindari, karena dalam pikirku percuma saja dengannya karena aku yakin tidak akan menemukan bahagia. Dian aneh dan berbeda dengan inginku.
Ternyata tanpa aku sadari, padanya hatiku jatuh tanpa permisi tanpa berpikir. Aku benar2 tenggelam mencintainya. Hatiku benar2 telah dipenuhi oleh Dia. Sekarang aku kembali menemukan hatiku yg dulu, yang begitu penuh mencintai tanpa melihat yang lain. HANYA DIA.
Aku memang masih takut menjatuhkan hati pada Dia. Aku takut pengkhianatan akan kuterima lagi karena aku tau bagaimana Dia. Tapi itulah hati, rela jatuh pada siapapun dan menghindar pada yt tidak dikehendakinya.
Sekarang, aku menikmati masa2 indah bersama Dia. Masa yg aku tidak tau akankah selamanya atau masih ada ujung yg menyakitkan. Bagaimanapun kerasnya proses menjatuhkan hatinya, aku berharap di pikirnya, dihatinya dan dimasa depannya ada namaku, tersirat keinginan untuk bersamaku, HANYA AKU.
Aku benar2 nyaman dengannya. Aku benar2 telah jatuh lagi. Ternyata hatiku masih yg dulu, mencintai dengan tulus HANYA DIA. Hati yang kemarin adalah hati kesepian karena mereka sebelumnya sama sekali tidak bisa membuatku jatuh. Mereka datang dengan bermanis2 dan pahit diujungnya. Sedangkan Dia yang sekarang, datang dengan gayanya sendiri tanpa palsu dan tidakku pungkiri, aku juga merasakan pahitnya mencintai Dia. Tapi aku terima, hatiku enggan pergi darinya.
Semoga harapanku dan kamu akan sama dimasa depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar