Jumat, 22 Februari 2013

kalian luar biasa!!!

buat A and N

aku tau ini sulit buat kalian
aku juga rasa sesak yang sedang menyeruak di dada kalian
aku tau kalian ingin teriak dan berontak atas hidup yang masih
dan masih belum berpihak ini
tapi bagiku kalian adalah bocak kecil yang HEBAT
usia yang perlu kehangatan harus menerima dinginnya hidup
kejamnya sebuah perpisahan
seperti yang ku bilang sayang .......
sekarang kalian boleh menangis
bahkan kalian boleh meraung
tapi ingat sayang .......
nanti jangan pernah air mata itu keluar lagi karena hidup yang kejam ini
aku tak akan biarkan itu 
sayang.... kalian harus bangkit
dan taklukan dunia yang telah menyudutkan kalian dalam dimensi kehidupanmu
jangan biarkan dunia di atasmu
kaulah pemimpin dunia ini nantinya sayang
yaaaaa. mungkin aku lebih beruntung dari kalian
kalian bocah kecil yang telah ajarkan aku
bagaimana menjalani keikhlasan hidup ini
walaupun hatimu teriak tidak terima
walaupun batinmu tersiksa karena perpisahan
aku menangis sayang....
aku menangis betapa perihnya hidupmu
tapi sayang
aku berjanji, tangisku nanti dengan alasan yang berbeda
aku akan menagis, melihat bocah kecilku bisa menaklukan dunia
SEMANGAT SAYANGKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar