Kamis, 23 Mei 2013

belum mampu tuk beranjak

inilah aku!!!!
aku, gadis yang belum mampu beranjak dari masa lalu
yang tak pernah mengindahkanku
ku lihat orang2 telah mampu tuk mencari masa depan yang lebih baik 
dan melupakan masa lalu
tapi aku......
aku masih disini
belum mampu tuk beranjak dari bayangan masa lalu
padahal sama sekali tak ada indahnya
tuk diharapkan ke masa depan juga nggak bisa
tapi kenapa aku masih saja tidak tau malu 
berdiri disini memangku bayangnya yang selalu terlihat indah dalam khayal bodohku
lagi dan lagi aku masih bermain bodoh 
tak pernah belajar dan tak pernah menyayangi diri
sampai kapan terus begini?
apa sampai dya menertawakanmu duduk di kursi tahta pelaminan bersama dya yang menjadi pilihannya?
iya???
mau begitu???
BODOH!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar