Rabu, 26 Juni 2013

pengarang luar biasa

dadaku semaikn sesah
air mata rasanya tak henti keluar
jika harus membayangkan kenyataan ini begitu pahit
tega kau bohongi aku sedemikian bersih bertahun tahun lamanya
sekarang rasanya aku takut menerima kenyataan ini
apa yg harus ku lakukan padamu
kau adalah orang paling tega yang pernah ku kenal
sekarang semuanya kau bongkar
mungkin memang lega dirimu
tapi aku
aku merasakan sesak yg begitu mencekam
apa kau tau bagaimana rasanya
tidak bukan?
bertahun-tahun kau tega mengarang cerita hidupmu
rasanya aku tak percaya ada orang seperti mu hadir dalam hidupku
kau pengarang hebat melebihi sastrawan ternama
dari hal paling kecil sampai yg terbesarpun sanggup kau karang bertahun-tahun
apa yg kau rasakan ketika mengarang semuanya
apakah tak ada sesak di dadamu???
kau benar2 tega, sangat tega
ingin rasanya tak mengenalmu lagi
kau bawa aku ke langit ketujuh dan dari situ pula kau jatuhkan aku
shock, sakit, takut, dan gelisah mencekam hidup saat ini
aku masih tak percaya kau melakukannya
aku masih sulit menerima kenyataan ini
ingin sekali menamparmu
tapi apa dayaku, kenyataan tetaplah kenyataan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar