Kamis, 06 Juni 2013

peluk aku tuhan

tuhan....

peluk aku

manjakan aku

berikan kehangatan dan keramaian di sepinya suasana hati ini

tak tau lagi kemana akan ku sandarkan tubuh ini

untuk menopang rindu yang tak terhingga beratnya


tuhan

boleh kah aku bersenandung rindu ini 

boleh kah aku bercerita tentang hati yg sepi ini

bolehkah aku meminta, agar kau datangkan pengisi yg sebenarnya

 

tuhan

telah aku coba untuk tak merasakan rindu lagi sampai engkau menghadirkan kepingan hatiku 

yg sedang kau persiapkan

tapi tuhan, ternyata...

aku tetaplah aku, manusia biasa

yang juga ingin bertemu dengan kepingan hatinya

dengan pundaknya yg menopang cerita hidup ini

dengan dya yg akan mengelap setiap air mata kehidupan

dengan dya yg akan membagikan senyumnya ttg cerita indah hidup ini


peluklah aku Tuhan walau hanya sebentar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar