Jumat, 29 November 2013

to MAMA

To MAMA

sebelum sepatah kata terucap
air mata telah membanjiri pipiku jika ku ingat tentang mama
ma....
kenapa seperti ini jadinya
kenapa mama begitu egois
aku tau mama menginginkan yang terbaik untukku 
tapi ma..... apa tak bisa juga mendengar jeritan hatiku
mengapa mama selalu memaksakan kehendak mama saja
apa aku tidak boleh menentukan jalan hidupku?
aku sudah besar ma...


tapi ma... aku tidak akan membantah lagi
akan ku ikuti mau mama, akan kujalani walau hatiku perih ma
semoga keihlasan ini membawaku kepada kehidupan yang lebih baik lagi
semoga doa mama selalu menyertaiku
sekarang aku baru sadar
egoisku yang begitu tinggi ternyata mama yang turunkan

aku akan coba ikuti jalan ini
jika memang ini skenario untukku
doakan aku mama
maafkan aku telah membantahmu kemarin ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar