Minggu, 16 Februari 2014

cinta terdalamku

sampai detik ini rasa yg ada di hatiku terdalam tak pernah goyah untukmu
rasa ini selalu memihak padamu
walaupun aku tau, itu semua hanya rasaku tanpa pernah mendapat kepedulian sedikitpun darimu
cinta ini memang sudah terlalu dalam dan tak akan pernah akn hilang
aku tau ini hanya akn menggoreskan luka tapi entah bagaimana juga yg selalu menjadi pertanyaanku mengapa rasa aku ini selalu untukmu
rasa ini begitu dalam dan rasa ini juga luka yg selalu kupertahankan
aku rela kau memilih bahagia dgn yg membuatmu bahagia
tapi rasa ini memang tak mau pudar dari hatiku
telah begitu sering penolakan darimu baik itu kasar ataupun baik tak memathkan rasa ini
bahkan setiap detik makin kuat dan makin melukaiku
tapi aku tetap terima saja menikmatinya.


disisi lainku, aku sangat ingin lepas dari rasa ini
karena aku tau ini luka yg akan melukai aku selamanya tapi entah mengapa ada sisi lain hatiku yg selalu menarikku untuk tidak meninggalkan rasa ini dan dengan kepedihan yg melelahkan aku kembali merasakan cinta ini dan juga luka ini.

sekarang aku hanya bisa menikmati cinta terpendam ini, entah sampai kapan, sampai mati mungkin
memang aku hanya bisa menikmati karena aku tak berani sedikitpun lagi berharap akan cinta ini menemukan penawarnya.
telah banyak juga yang bersedia menjadi penawar terhadap rasa ini tapi aku tau penawar itu cuma kamu
dan aku juga tau, kau tak akan mungkin mau menjadi penawar buat hatiku.

rela???tidak!!!
ini bukan rela tapi ini tekanan buatku, cinta ini terlalu dalam dan aku harus merasakannya cukup di dalam hati saja
tanpa perlu kusuarakan padamu karena aku tau itu akn membuatmu menderita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar