Minggu, 02 Maret 2014

bagaimanapun hati memperlakukan masa lalu .
tapi aku akn tetap mencoba untk membuka hati baru dengan yang baru, tentu saja tanpa sedikitpun tergores hati tentangnya yg dulu.
beberapa hari lalu, aku mencoba menjalin hubungan dengan seseorang.
ntah lah sesorang itu apakah benar yang aku inginkan atau aku cuma menjawab penasaran saja atas dirinya.
karena aku tau, jika aku berhubungan dengan dia aku akan menemukan hal baru yang bukan diri aku.
dan benar saja, dia memberikan warna baru dalam hatiku.
dia begitu lembut, dia begitu kelihatan sangat menyayangi.

tapi makin kesini, aku merasa permintaannya semakin aneh terhadap diriku.
dan aku tak sanggup memenuhinya.
dan sekarang aku pergi darinya.
baginya, cinta tanpa sentuhan itu bukan cinta. 
itu bukan kasih sayang.
aku tidak tau bagaimana sesungguhnya dia memaknai cinta.

bagaimanapun indahnya dengan dia aku lalui beberapa hari ini, tapi untuk permintaannya yang satu itu tak bisa aku toleransi.
bagiku, aku masih ingin selalu mempertahankan yang menjadi milikku dan memberikannya kepada yang berhak saja.
tapi dia tidak mengindahkan itu, dia marah dan membiarkan aku pergi.

aku nggak salah kan? apa salah aku mempertahankan yng berhak aku pertahankan dan memberikannya kepada yang berhak dan yang akan mengindahkan aku sebagai wanitanya.
inilah cerita singkatku dengan dia.
manusia memang berbeda dalam mengapresiasi perasaan. 
dan sekarang aku menemukan orang yang sangat berbeda dengan inginku.
dan aku tau, itu nggak akan baik dipertahankan lagi.
aku memilih pergi dan dia membiarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar