Selasa, 04 Maret 2014

tuhan... bagaimana mencintai tanpa perasaan itu?
bagaimana menyayangi tanpa rasa itu?
bagaimana melupakan tanpa perlu adanya sayatan pada hati?
aku ingin seperti itu Tuhan,.
aku ingin seperti orang2 yg bisa melupakan cintanya sekilas lensa foto.
aku ingin mencintai itu, jika dya ada denganku 
dan melupakannya ketika dya beranjak selangkah saja dariku.
Tuhan... apakah indah mencintai seperti itu?

aku sudah coba mencintai dengan cara yg sebaliknya
dan lagi dan lagi hatiku semakin tersayat n smakin terluka.

udah lah Tuhan, kirimkan lh lagi cinta yg sebenarnya, udah capek dan lelah jika harus berkelana lagi.
toh.. ujung2nya merka tak ada yg mengerti dgn rasa ini.
mereka hanya singgah sebntar dan mereka kecewa karena permintaanya tak bisa aku jamah.
mereka pergi dan besoknya sudah menemukan cinta yang baru lagi.
sedangkan aku, menangis disini menyiksa hati memikirkannya dan teratih melupakan setiap kenangan.
walaupun cuma sehari.

tolong Tuhan jangan biarkan cinta palsu itu datang lagi.
aku mau bahagia dengan dya yg benar2 membutuhkanku dan melindungiku.
ijinkanlah cinta itu hadir Tuhan.
jangan belenggu lagi.
smw gaya cinta telah aku lalui dan aku tau sebagai pemerannya aku telah menjalankan peran yg salah.
dan sekarang aku ingin memerankan peran yang sesuai kehendakMu, maka datangkanlah dan prtemukanlah tuhan.
ini tulus dari hati yang selalu tercampakkan dan menginginkan kehormatan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar