Selasa, 04 Maret 2014

semalam ada seseorang yg mengirim kata yang begitu indah sekaligus menyayat hati saya. 
isinya itu "mencoba melupakanmu yg sangat aku sayangi, sama spt mengingat seseorg yg belum pernah aku kenal, sulit bgt Ega"

saya tak menyangka, ada yang seperti itu terhadap saya.
saya pikir, blog ini saya isi hanya untuk saya nikmati sendiri.
tapi jauh diujung sana, ada seseorang yg diam2 selalu mengintip apa yang saya tulis.
saya pikir, semuanya telah hilang, ternyata masih ada sepenggal hati dan sepasang mata memperhatikan saya.

dia adalah orang yg pernah ada dihati sya.
hari2 kami tak kalah menyenangkan dulu dibanding cinta terdalam saya.
dia tau apa yg saya rasa, cinta yg saya punya.
saya tidak tau harus membalas semua kebaikannya dengan apa.
kadang dya sempat terlupakan karena keegoisan saya.
pdahal dia begitu memperhatikan saya dan menginginkan yang terbaik untuk saya.
saya juga sangat mengharapkan yang terbaik untuk dia.
walaupun saya tak akan pnh ada lagi disetiap harinya tapi datanglah disaat kamu membutuhkan saya.
saya masih sama seperti dulu, walau kadang emosi saya terkadang tak karuan.
tapi dihati saya tak ada benci dan bosan tentang kamu.

sekarang saya lebih banyak menghindar karena ingin menata hati, entah kapan bisa tertata. 
padahal sudah sedari lama saya menatanya tpi tak jua bisa.
saya ingin hati saya tak ada sangkaupautnya lagi dgn masa lalu.
saya ingin menemukan sekeping hati baru dimasa depan.
bukan karena saya sombong terhadap masa lalu tapi saya berusaha ramah pada hati manapun.
dan yang bertahan dengan ini semua, mungkin itulah yang saya cari.
dan saya tak mengharapkan masa lalu untuk turut hadir dalam keinginan kecil saya ini.
karena saya tak ingin terpengaruh lagi dan meningglkan uluran tangan dari hati yg baru.
bukan saya tak mau menerima hati yg lama, tapi saya takut dan ketakutan saya luar biasa besar.
mungkin usaha yg lebih keras dan banyak lh nanti yg bisa membuat saya bisa menerima masa lalu untuk masa depan saya.
saya harap kamu mengerti ini. dan jangan pernah segan untuk datang ketika kamu membutuhkan saya.
terimakasih untuk semua perhatian dan sebentuk hati yg kamu persembahkan untuk saya.
iya, cuma terimakasih yg bisa saya ucapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar