Senin, 10 Maret 2014

sekarang saya tau, inilah alasan dya menjadi seperti ini.
dya mencari kebahagiaan di luar dengan kegemerlapan malam.
mungkin dari sana dya merasakan bahagia dan mungkin juga dari sana dya menemukan orang yang bisa memahami jeritan hatinya. setidaknya yang bisa memberikan kebahagiaan padanya walaupun sesaat dan dya kembali lagi terpuruk untuk mengingat masalah intern yang selalu dihindarinya.
saya tak tau harus menyalahkan siapa untk hal ini. tapi saya berharap dya menemukan pelarian yang membawa dya kepada ketenangan dan bisa berpikir jernih bukan pada hal yang malah membuat dya makin buruk
sekarang saya belum dapat kabarnya dari semalam, entah kemana lh dya. saya hubungi g bisa2. jujur saya kasihan sekali. dya telah berusaha membuat semua indah n normal. dan memang itulh keinginan anak yang seharusnya dimengerti orangtua. tapi usaha yang dilakukannya tidak bisa dipenuhi oleh orangtuanya. saya takut, dya makin kacau lagi.
saya tak tau harus seperti apa menghadapi persoalan ini. saya benar2 inginkan yang terbaik untuknya. saya inginkan dya menemukan jalan terbaik dariNya ditengah kegelisahan hidup yg sedang dilaluinya bukan menemukan hal yang hanya akan membuat dya semakin terpuruk. 
itulah yang saya bilang "dia keras tapi rapuh" dan saya ingin membimbingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar